Usai dirawat di Bob Bazar, Yusuf akhirnya meninggal Dunia


CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Yusuf bin Karta Wirja (45) warga dusun 2 desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, yang tertimpa pohon tumbang akhirnya meninggal dunia, 
Korban dinyatakan meninggal.dunia oleh Tim.Medis RS Bob Bazar SKM Kalianda, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 14.30 wib setelah mendapatkan pertolongan dan perawatan.


Bhabinkamtibmas desa Sidoasri Bripka Ardi Mulyadi mengatakan bahwa, almarhum Yusuf bin Karta Wirja (45) dinyatakan meninggal dunia oleh Tim.Medis yang memberikan pertolongan dan perawata RS Bob Bazar SKM Kalianda, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 14.30 wib ” Tuturnya.


Almarhum yang meninggal dunia akibat tertinpa pohon Aksia yang tumbang saat mengendarai sepeda motor di dusun 1 desa Way Gelam Kecamatan Candipuro Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 11.30 wib, mengalami luka pada bibir, hidung dan kupingnya dan banyak mengeluarkan darah, sehinga langsung diwvakuasi ke RS Bob Bazar oleh Tim Medis PRJ Camdipuro dan aparatur desa Sidoasri  ” pungkasnya.


Suami Lailatul Muawanan dari dua anak ini , tiba dirumahnduka pukul 16.00 wib dan rencanya akan dikembumikan di TPU des Sidoasri Kecamatan Candipuro Lamsel hari ini juga.


Sekedar untuk diketahui bahwa almarhum Yusuf bin Karta Wirja (45) meninggal dunia saat mengendarai kendaraan Honda PCX warna hitam tanpa plat nomor, dari arah rumahnya desa Sidoasri yang akan menuju dusun Sidoluhur rumah kerabatnya, namun sesampainya didusun 1 desa Way Gelam tertimpa pohon tumbang sehingga mengalami luka yang cukup serius, namun setelah mendapatkan perawatan di RS Bob Bazar, korban alhkrnya meninggal dunia. (Bambang.*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *