Dandim 0421/LS, Ikuti Vaksinasi Perdana bersama Forkopimda Lamsel

KALIANDA-(wartaselatan.com)


Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19 bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Selatan Selasa (19/1/2021) di RS Bob Bazar SKM Kalianda.

Para pejabat dibumi Khagom Mufakat yang disuntik vaksin covid-19 ini diantaranya, Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Sekdakab Lamsel M.Thamrin, Ketua TP PKK lamsel Hj Winarni, Kapolres Lamsel AKBP Zaky Nasution, Agus Sartono (Waka DPRD Lamsel) Direktur RS Bob Bazar dr Mediana Apriliana, H.Mahfud (Ketua MWC NU Lamsel), Manaji (Tokoh Agama Kristen) Rudi (Muhammadiyah Lamsel)

Sebelum dilakukan vaksinasi para pejabat dan tokoh masyarakat yang akan dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini, terlebih dahulu dilakukan Regitrasi, dilakukan Swab dan peneriksaan riwayat kesehatan atau penyakit penyerta oleh para petugas.

Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico SN S.Sos M.tr (Han) usai disuntik Vaksin Covid-19 oleh petugas mengatakan bahwa, saat ini Lampung Selatan mendapatkan Vaksin sebanyak 5.200 dosis, dengan skala pertama yang akan menerima penyuntikan vaksin ini adalah para tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Lampung Selatan. Dan setiap peserta akan diberikan penyuntikan sebanyak dua kali atau 14 hari setelah penyuntikan pertama ” tuturnya.

Namun demikian lanjut Enrico, pihaknya berpesan agar warga masyarakat yang sudah atau yang belum menerima Vaksin, agar kiranya tetap disiplin menjalankan 3 M, yakni memakai Masker, menjaga jarak/hindari kerumunan dan mencuci tangan ” pungkasnya. (cak Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *