Nakes Kecamatan Candipuro, Jalani Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua


CANDIPURO-(wartaselatan.com)


Tenaga Kesehatan (Nakes) Kecamatan Candipuro mengikuti penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap kedua, Selasa (19/1/2021) di Puskesmas Rawat Jalan (PRJ) Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.


Penyuntikan Vaksin Covid-19 merk Sinovac ini adalah tahap kedua di wilayah Kecamatan Candipuro bagi tenaga kesehatan, Tutur KUPT PRJ Candipuro Ahmad Sholatan SE, Selasa (19/1/2021) saat dihubungi melalui telephone selulernya kepada media ini.


Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin lanjut Ahmad Sholatan, sebelumnya petugas melakukan pemeriksaan riwayat kesehatan, mulai dari pendataan, pemberian Swab Antigen dan regitrasi peserta.


Kemudian setelah menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19 para peserta dianjutkan untuk beristirahat selama 30 menit, untuk dilkukan observasi, apakah ada gejala pasca dilakukan penyuntikan, Alhamdulillah semua peserta tidak ada gejala apapun dan sehat selerti sedia kala ” Tutur Sholatan.


Dari data yang dihimpun media ini tenaga kesehatan yang sudah menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19 di Kecamatan Candipuro sebanyak 13 orang untukĀ  tahap pertama dan kedua, sedangkan untuk Nakes lainya akan dulanjutkan pada tahap perikutnya . (bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *