Fandom 0421/LS berssma Forkopimda sambut kedatangan Wakapolda Lampung

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Letkol Inf Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) , ikut menyambut kedatangan wakapolda brigjen pol.Drs.Subiyanto , bersama Kapolres lamsel AKBP Zaky alkazar nasution dan bupati lamsel Nanang ermanto , dirumah dinas bupati lamsel , rabu (20/01/2021).

Kedatangan wakapolda lampung brigjen pol.Drs.Subiyanto juga didampingi oleh Kombes Pol. Wahyu Bintoro Haribawono, SH, S.IK (Karo Ops Polda Lampung) , Kombes Pol. Drs. Susilo Rahayu Irianto (Dir. Intelkam Polda Lampung) , Para Kapolsek jajaran Polres Lampung Selatan , Hutamrin SH , MH (kajari lamsel) , Dr Handri agatam (Kepala PN kalianda) , Tetra destroy (Kalapas kalianda) dan Azhari (Kakan kemenag lamsel).

Dalam ungkapannya , Brigjen Pol Drs. Subiyanto (Wakapolda Lampung) mengatakan “kondisi saat ini ada 20 potensi konflik di wilayah hukum Polres Lamsel , dimana dari seluruh potensi konflik tersebut hanya menunggu pemicunya saja , sehingga perlu dikelola dengan baik dan lakukan koordinasi dengan instansi terkait agar tidak meluas”.ujarnya.

Lebih lanjut “pilkada belum selesai karena masih ada gugatan di MK , maka demikian tetap laksanakan upaya-upaya kepolisian dengan maksimal sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan sehingga menjadi ancaman Kamtibmas”.
pungkasnya.

Lebih lanjut “penanganan Covid 19 agar dapat di laksanakan serta koordinasi dengan satgas covid kabupaten lamsel dan instansi terkait lainnya , dalam melakukan penegakan protokok kesehatan secara ketat dalam setiap kegiatan yang ada lingkungan masyarakat secara luas”.tutupnya.

Sementara itu Dandim 0421/LS (letkol inf.Enrico SN, S.sos.M.tr (Han) juga mengatakan “sataun kodim 0421/LS , akan terus bersinergitas dengan forkopimda lamsel serta instansi jajaran terkait lainnya , dalam menjaga kondusifitas wilayah dilamsel”.tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *