Kapten Inf.Sugeng, Ikuti Rakor Perdana di Desa Purwodadi


WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Desa Puwodadi menjadi giliran tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan Kecamatan Way Sulan Lampung Selatan, Rabu (20/1/2021).
Rakor bulanan yang dipimpin oleh Camat Way Sulan, Munir.SE ini dihadiri juga oleh Sekcam Way Sulan, Sadli Hasan SE, Angota Dewan Fraksi Partai PKS .Dede Suhendar S.Pd, Danramil 421-10/Katibung Kapten Inf.Sugeng Pramuji, Kapolsek Way Sulan yang diwakili okeh  Aiptu H.Prasetyono, Babinsa Koramil 421-10/Katibung Koptu Yulian dan Koptu Hendrik, para Kepala desa se Kecamatan Way Sulan, KUPT Kesehatan Kecamatan Way SulanAlman, KUPT Sekecamatan Way Sulan, Korwil Pendidikan Sekecamatan Way Sulan, Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Way Sulan, BPD Sekecamatan Way Sulan, PD dan PLD Kecamatan Way Sulan, PKH Kecamatan Way Sulan. 
Camat Way Sulan Munir SE dalam sambutanya mengucapkan selamay datang kepada Uspika  Kecamatan Way Sulan, anggota DPRD Lamsel Dede Suhendar,  dan para kepala desa serta para stap,  KUPT dan ubdangan lainya.
Dalam rakor bulanan ini, adalah moment untuk menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan pembangunan dan kemajuan Way Sulan, oleh karena itu saya berharap agar dalan kesempatan ini dapat menyampaikan hal hal yang diangap.perlu untuk dilaksanakan “tuturnya.
Mengingat Lamsel yang saat ini masuk kedalam Zona Merah, saya berharap untuk tidak bosan memberikan informasi dan arahan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan ” Pungkasnya.
Danramil 421-10/KTB, Kapteb Inf Sugeng Pamuji, sebelumnya dirinya memperkenalkan dirinya yang baru saja menjabat sebagai Danramil 421-10/KTB beberapa waktubyang lalu.
Oleh karena itu lanjut Sugeng Pamuji, saya harapkan kita dapat bekerja sama dengan baik jika ada hal yg perlu di musyawarahkan mari kita musyarahkan untuk mencapai mufakat sehingga situasi kemanan dan ketertiban disini tetap kondusif ” katanya.

Dalam masa Pandemi Covid-19 ini  kita semua perlu dan tidak bosan-bosannya harus sama sama bergandengan tangan untuk selalu memberikan edukasi dan mengingatkan betapa bahaya Virus Covid-19 dengan menerap kan 3M(memakai masker,menjaga jarak,dan mencuci tangan)
-Menyangkut Vaksinasi Covid-19 sekarang sudah berjalan mulai dari Pejabat pemerintah dan Tenaga medis.Saya harapkan masyarakat tidak terpengaruh akan isu Hoaxs yg beredar di media sosial, karena vaksin ini sudah lulus uji dan dinyatakan halal oleh MUI, oleh karena itu  mari kita sukseskan program Vaksinasi Vovid-19 ini “pungkasnya. (bambang*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *