Cegah Curanmor, Poksek Candipuro tingkatkan Patroli


CANDIPURO-(wartaselatan. Com)

Dalam rangka melakukan pencegahan terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) jajaran Polsek Candipuro meningkatkan Patroli keseluruh wilayah yang ada didaerah ini. 


Pernyataan tersebut disampaikan Kapolsek Candipuro AKP Akhmad Hazuan,  Kamis (21/1/2021) saat memberikan pengarahan pada Apel pagi yang dilaksanakan dihalaman Mapolsek setempat.


” Untuk pencegahan terjadinya kerawanan Curanmor,  kami akan meningkatkan patroli keseluruh wilayah kecamatan Candipuro,  bahkan hingga kedaerah perbatasan Lampung Timur  ” Tutur  Hazuan. 


Selain itu lanjutnya,  pihaknya juga akan melakukan secara rutin Razia terhadap kendaraan dibeberapa titik yang ada diwilayah ini, khususnya daerar-daerah yang dianggap rawan.  Diharapkan dengan dilakukan patroli secara intensip, serta Razia ini dapat menekan angka kriminalitas diwialyah ini,  khususnya curanmor ” Tuturnya lagi. 


Namun demikian,  pada masa pandemi covid-19 seperti saat ini,  pihaknya dalam menjalankan tugasnya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),  serta melakukan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan 3 M,  menjaga jarak,  mencuci tangan dengan sabun serta memakai masker ” pungkasnya.  (Bambang*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *