Jaga Keharmonisan, Dandim 0421/LS, ajak Anggota dan Persit Jalan Santai

KALIANDA-(wartaselatan. com)

Untuk mwnjaga keharmonisan dan kekeluargaan, serya memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan , Dandim 0421/LS ajak anggota dan ibu persit melaksanakan jalan santai bersama.

Hal itu dilakukan oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico SN , S.sos.M.tr (Han), Kamis (21/1/2021) mengajak anggota dan ibu – ibu persit kartika candra kirana cabang XXXIII kodim 0421/LS , melakukan olahraga jalan santai disekitar wilayah kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Kegiatan olahraga jalan santai yang diprakarsai Dandim 0421/LS , adalah untuk membiasakan semua personel dan ibu – ibu persit giat berolahraga , agar tubuh tetap bugar dan stamina terjaga secara baik.

Selain itu dengan berolahraga jalan santai dapat meningkatkan imun tubuh , dimana kondisi sekarang ini ditengah pandemi covid 19 kita semua dituntut untuk tetap sehat , salah satunya dengan melakukan giat berolahraga.

Dalam kesempatannya mengatakan “selaku pimpinan disatuan kodim 0421/LS , saya mengajak kepada seluruh personel jajaran perwira maupun anggota agar tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga , dengan demikian kebugaran dan stamina tubuh kita tetap fit dan dapat menunjang untuk sehat”.ungkapnya.

Ia juga menambahkan “olahraga bersama ini juga , untuk memupuk rasa kebersamaan dan rasa persudaraan antara pemimpin dengan yang dipimpin sehingga akan terciptanya sinergitas yang kuat dalam menjalankan semua tugas – tugas satuan kodim ini”.pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *