Komisi III DPRD, minta ruas Jalan Jatimulyo-Marga Agung jadi perhatian khusus Pemkab Lamsel

-JATIAGUNG-(wartaselatan.com)


komisi III DPRD Lampung Selatan meminta kepada Pemkab agar memberikan perhatia khusus pembangunan ruas jalan Jatimulyo-Margaagung Kecamatan Jatiagung.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan Sulastiono, Rabu (21/1/2021) saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) diwilayah Kecamatan Jatiagung.

” Kondisi ruas jalan ini memerlukan perhatian khusus dari Pemkab Lampung Selatan ” tutur Sukastiono.

Ketiia musim hujan, jalan ini. Licin dan penuh lubang, ketika musim kemarau berdebu, sehingga sangat berbahaya, baik untuk kesehatan ataupun keselamatan bagi para pengendara yang melintas dijalur ini ” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala desa Jatimulyo Sumardi, mengatakan bahwa ruas jalan ini cukup parah, selain banyak genangan air, juga berlubang ” katanya.

Begitu juga dengan drainase yang mampet, dan tidak berfungsi, sehingga menambah kerusakan jalan karena air yang tumpah kejalan. Oleh karena itu pihaknya berharap agar jalan dan draenase ini cepat dibangun sehingga kerusakan tidak semakin parah ” pungkasnya.

Anggota komisi III DPRD Lamsel M Akyas, mengatakan pembangunan ruas jalan Jatimulyo-Margaagung ini harus segera dilaksanakan, pasalnya tingkat kerusakanya cukup parah, begitu juga dengan draenase yang mampet, sehingga menambah kerusakan pada badan jalan. Namun demikian Akyas juga meminta kerjasama dengan warga setempat untuk bersama sama merawat jalan dsn draenase yanh nanti akan dibangun, sehingga bisa dipergunakan dengan waktu yang lama ” pungkasnya. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *