Hj. Roslina dikabarkan menjadi kandidat terkuat Musda VI PAN Lamsel


KALIANDA-(wartaselatan.com)


Hj Roslin diprediksi akan menjadi calon kuat dalam Musyawarah Derah Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( MUSDA-DPD PAN)  VI Kabupaten Lampung Selatan. 


Musda DPD PAN VI lampung Selatan ini dihadiri oleh seluruh Dewan Pinpinan Cabang (DPC PAN)  se Lampung Selatan serta para pengurus DPD PAN Lamsel dan khusus  DPP  dan DPW PAN Lampung , Sabtu (23/1/2.21) yang digelar di Kantor DPD PAN lampung Selatan. 


Dari data  yang dihimpun dilokasi  terdapat 8 Kandidat calon ketua DPD PAN lampung Selatan 2021-2025 yakni :
1. Hj. Roslina 2. Agus Sartono3. Edi Waluyo4. Budi Setiawan5. Sugiyanto6. Halim Nasai7. Baiquni Aka Sanjaya, ST, MT8. H. Hipni
Dari delapan kandidat yang ada Hj. Roslina yang digadang-gadang untuk menggantikan Achmaf Fitoni. 


Salah satu panitia Musda VI DPD PAN lampung Selatan saat diterlmui media ini mengatakan bahwa,  hingga saat ini terdapat  8 (delapan)  kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua DPD PAN lampung Selatan untuk periose 5 tahun kedepan. 
Namun dari kedelapan kandidat tersebut,  Hj Roslina yang digadang-gadang calon terkuat untuk memimpin DPD PAN Lampung Selatan ” tuturnya. 


Dijelaskan juga bahwa penetapan pemilihan ketua DPD PAN lamsel ini,  akan diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP PAN, setelah sebelumnya Tim Formatur menyerahkan daftar nama nama kepengurusannya ” pungkasnya.  (cak,) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *