Musda VI DPD PAN lamsel, hanya hasilkan 6 Tim Formatur


KALIANDA-(wartaselatan.com)


Musyawarah Daerah (Musda) VI Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Lampung Selatan, hingga saat ini belum menghasilkan kepengurusan untuk periode 5 tahun kedepan. 


Musda VI DPD PAN Lampung Selatan yang digelar,  Sabtu (23/1/2021) di Kantor setempat tersebut masih belum ada penetapan ketua terpilih,  namun  partai berlambang Matahari terbit ini hanya menghasilkan 6 orang Tim formatur  dan sudah disetujui oleh DPP PAN. 


” Ia betul cak, hingga saat ini belum ditetapkan siapa ketua/pimpinan DPD PAN Lampung Selatan untuk periode 5 tahun kedepan pada Musda VI DPD PAN lamsel ini  ” Kata Agus Sartono AMd.


Namun demikian lanjut Wakil Ketua I DPRD lamsel ini menjelaskan bahwa DPP PAN sudah menetapkan Tim Formatur sebanyak 6 orang yang diketuai oleh Hj Roslina, dan diberikan waktu selama 3 Minggu untuk membentuk kepengurusan ” Tuturnya. 
Kemudian 6 Tim Formatur ini segera akan mengadakan rapat tertutup untuk membahas kepengurusan yang terbaik untuk membawa PAN lebih maju lagi, b mulai dari ketua,  sekretaris,  bendahara, Bapilu,  BPOK ” Tuturnya lagi. 


” Ke 6 orang akan dipilih menjadi kepengurusan,  Insyaalah hari Senin atau Selasa digelar secara tertutup, dan terpilih kepengurusan terbaik untuk kemajuan partai ” Pungkasnya.   

Dari pantauan Media ini dilapangan, dari 6 orang Tim Formatur yang direkomedasikan oleh DPP PAN, nama Hj Roslina menjadi yang digadang-gadang menjadi calon Ketua DPD PAN lampung Selatan untuk lima tahun kedepan. (cak) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *