Nanang Ermanto : Saya seperti sekarang ini juga karena PAN


KALIANDA-(wartaselatan.com)

Bupatii Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan bahwa dirinya bisa seperti sekarang ini,  karena peranan baik dari Partai Amanat Nasional (PAN)  .
Oleh karena itu saya sampai kapanpun tidak akan melupakan jasa dan peran PAN ” Tutur Nanang Ermanto,  Sabtu (23/1/2021) saat memberikan sambutan dalam pembukaan Musda VI PAN Lampung Selatan. 


Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada DPD PAN lamsel dan panitia Musda VI PAN yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk hadir dan memberikan sambuatan pada saat ini  sehingga saya dapat bertatap muka secara langsung dengan para pengurus dan kader PAN Lampung Selatan.


”  Saya yakin DPD PAN dan Panitia Musda rasa kekeluargaan sangat tinggi, walau tadinya sempat ada rasa khawatir panitia lupa mengundang saya ” Candanya. 

Sebelum menutup sambutanya Nanang Ermanto,  mengucapkan selamat melaksanakan Musda VI DPD PAN lamsel,  semoga berjalan aman dan lancar ” pungkasnya.  


Sekedar untuk diketahui bahwa,  dalam Pilkada 2015 PAN dan PDIP serta beberapa partai lainya mengusung Zaninuddin-Nanang Ermanto sebagai calon bupati Lamsel.


Namun pada periode selanjutnya PAN mengusung pasangan Hipni-Melin sebagai calon bupati-wakil pada 2020 lalu.
Sedangkan Nanang Ermanto -berpasangan dengan Pandu Kusuma Dewangsa yang diusung oleh PDIP,  Nasdem,  dan Hanura serta beberapa parpol lainya . (cak*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *