Pasi Intel Kodim 0421/LS, Hadiri Musda VI DPD PAN Lamsel


KALIANDA-( wartaselatan.com )


Pasi Intel Kodim 0421/LS Kapten CZi Mistry Pakar Rosnandi S. S. T Han. ST mewakili Dandim 0421/LS Letkol Inf.  Enrico SN S. S. Sos M.tr (Han) menghadiri Musda VI DPD PAN Lampung Selatan,  Sabtu (23/1/2021).


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto,  Perwakil Polres Lampung Selatan,  para pimpinan Partai politik dan para unsur Pengurus dan Kades PAN se Lampung Selatan. 


Dalam Musda VI DPD PAN yang digelar di Kantor DPD PAN Lampung Selatan jl  Trans Sumatera Kedaton Kecamatan Kalianda muncul. Benerapa kandidat yang akan duduk sebagai ketua DPD PAN Lampug Selatan diantaranya,  Hj Roslina, Agus Sartono,  Bayquni Sanjaya,  Budi Setiawan,  Sugianto dan Hipni yang akan memimpin dalam periode 2021-2026 mendatang. 


Pasi Intel Kodim 0421/LS Kapten CZi Mistry Pakar Rosnandi S. ST Han,  ST mewakili Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico SN.  S. Sos M.tr (Han) mengatakan bahwa,  kehadirian dirinya dalam musda VI DPD PAN Lamsel adalah mewakili Kodim 0421/ LS . Pihaknya berharap dalam Musda VI DPD PAN Lamsel dapat berjalan aman,  lancar dan sesuai dengan yang diharapkan serta terpilih ketua yang didinginkan oleh semua kader,  sehingga nantinya dapat membawa PAN yang lebih maju lagi ”

Namun demikian pihaknya tidak segan-segan memberikan himbaunj kepada para peserta Musda VI DPD PAN Lamsel serta undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) ” Tuturnya.  (cak) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *