Serda Mochwantoro, berikan Himbauan Prokes Pake Metode door to door


CANDIPURO-(wartaselatan.com)


Situasi Pandemi Covid-19 yang belum mereda dan bahkan saat ini Lampung Selatan masuk dalam Zona Merah,  mengharuskan para jajaran TNI semakin gencar memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. 


Para Babinsa dari Koramil 421-07/SDM, tampak semakin intensif memberikan sosialisasi dan himbauan tentang pentingnya mematuhi Prokes kepada warga masyarakat,  bahkan dilaksankan dengan pola dari rumah – kerumah (door to door) .


Seperti yang dilakukan oleh Serda Mochwantoro, annggota Babinsa dari Koramil 421-07/SDM, Minggu (24/1/2021) yang melakukan Komsos serta memberikan himbauan tentang pentingnya Prokes  dirumah Imam Mustofa, warga desa Batuliman Kecamatan Candipuro Lampung Selatan. 


Kita semua mengetahui bahwa saat ini daerah kita sudah masuk Zona Merah,  oleh karena itu kami semakij giat untuk memberikan sosialisasi dan himbauan  kepada warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi prokes ” kata Mochwantoro. 


Untuk menekan angka penyebaran virus corona ini,  kami para Babinsa memakai metode sosialisasi dan himbauan mendatangi warga dari rumah ke rumah (door to door)  agar lebih efektif . mudah mudahan,  dengan metode ini,  warga masyarakat semakin sadar arti dan pentingnya Prokes, dan wabah Covid-19 ini segera sirna ”  Tuturnya.  (ck) om

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *