Satgas Covid-19, Kembali lakukan Opersi Yustisi diwilayah Candipuro


CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Tim Satuan Tugas (Satgas)  Covid-19, gencar melakukan operasi Yustisi di Pasar Beringin Kencana dan tempat-tempat umum diwilayah Kecamatan Candipuro Lampung Selatan. 


Dalam operasi Yustisi tersebut diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Candipuro, Ipda I Wayan Susul, Kepala UPT PRJ Candipuro Achmad Solatan SE,  Sat Pol PP Kecamatan Candipuro serta aparatur desa setempat. 


Terpantau dalam operasi Yustisi Tim Satgas Covid-19 Candipuro,  terus melakukan himbauan protokol kesehatan serta pelaksanaan 3 M,  yakni memakai Masker,  mencuci tangan dengan sabun,  dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. 


Kepala UPT PRJ Candipuro Ahmad Solatan SE,  mengatakan bahwa pelaksanaan operasi Yustisi di Kecamatan Candipuro akan terus dilakukan secara berkala ditempat-tempat umum dan jalan umun diwilayah ini.  Dalam pelaksanaanya selain memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) ” tuturnya. 


Hal senada juga disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Candipuro Ipda I Wayan Susul,  Kamis (28/1/2021) mengatakan bahwa dalam operasi Yustisi ini,  selain memberikan himbauan pentingnya prokes,  pihaknya juga memberikan sanksi kepada warga yang tidak mematuhi prokes diantaranya,  menyanyikan lagu Kebangsaan, mengucapkan Pancasila dan push up ” katanya. (bambang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *