Anggota Babinsa Koramil 421-07/SDM, kembali lakukan Gakplin Prokes Wilayah Sidomulyo

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Babinsa Koramil 421-07/SDM kembali melakukan penegakan disiplin protokol. Kesehatam (Gakplin-Prokes) di Pasar Sidomulyo, Sabtu (30/1/2021).

Ada tiga anggota Babinsa dari Koramil 421-07/SDM yang ditugaskan melakukan Gakplin-Prokes di Pasar Sidomulyo yakni, Sertu Saryono, Serda Irwan dan Prada Feri serta dibantu oleh Sat Pol PP Kecamatan Sidomulyo dan aparatur desa Sidorejo dan desa Sidodadi kecamatan setempat.

Sertu Saryono mewakili Danramil 421-07/SDM Kapten Kav Henri Limbong, mengatakan bahwa hingga saat ini pandemi Covid-19 diwilayah ini belum juga menunjukkan tanda-tanda yang menunjukan penurunan . Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk melakukan himbauan dan penegakan disiplin prokes kepada warga masyarakat diwilayah kecamatan Sidomulyo dan sekitarnya.

Dalam kegiatan Gakplin prokes ini, hari ini pihaknya menyasar kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar Sidomulyo dan arena Wisata Kuliner di Alun-alun Kecamatan Sidomulyo . Mudah-mudahan dengan adanya Gakplin-prokes ini warga masyarakat semakin mengerti dan sadar tentang pentingnya Prokes dan pandemi ini segera berlalu ” Ujarnya. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *