Kodim 0421/LS, bersama Satgas Covid-19 Lamsel lakukan Gakplin Prokes

kalianda-(wartaselatan.com)

Kodim 0421/LS bersama Tim Satgas Covid-19 melaksanakan gelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) disekitar kota Kalianda lamsel.

Dalam operasi tersebut personel gabungan dari kodim 0421/LS , Polres lamsel , Sat Pol PP , Dinas Kesehatan Lamsel dan Dinas Perhubungan lamsel , bersama – sama melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan disekitar kota kalianda lamsel , Minggu (31-01/2021).

Personel yang tergabung dalam operasi tersebut melakukan operasinya disekitar pusat kota kalianda lamsel , salah satunya dipasar impres kalianda sebagai pusat perekonomian masyarakat lamsel.

Beberapa kegiatan yang dilakukan selama melakukan operasi dilapangan , dengan memberikan peringatan dan himbauan kepada masyarakat agar lebih peduli dalam mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah covid 19.

Serda Suhariyadi dalam ungkapannya mengatakan “kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga masyarakat yang beraktivitas dilokasi pasar impres kalianda ini , agar tetap mematuhi protokol kesehatan , dimana kita tahu akhir – akhir ini kondisi penyebaran covid 19 mengalami angka peningkatan yang cukup deras , siapa lagi jika bukan dari diri kita masing – masing untuk ikut berperan dalam memeranginya”.tegasnya.

Lebih lanjut lagi serda suhariyadi menambahkan “mari kita perangi bersama – sama pandemi ini , dengan metode 3 M yang harus selalu kita lakukan yakni memakai masker , giat mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir juga selalu menjaga jarak dimanapun kita berada , dengan ketiga hal ini mudah – mudahan kita semua dapat segera terbebas dari ancaman pandemi covid 19”.tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *