Koramil 421-.5/PDC bersama Polri lakukan Operasi Yustisi dan Gakplin

PADANGCERMIN-(wartaselatan.com)

Koramil 421-05/PDC bersama polsek Padang Cermin melakukan operasi Yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) .

Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan kini gencar dilakukan , mengingat beberapa wilayah di propinsi lampung masih mengalami peningkatan terhadap penyebaran covid 19.

Dalam mengatasi segala upaya penyebaran itu , beberapa orang prajurit koramil 421-05/PDC , diterjunkan untuk melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan bersama aparat polsek padang cermin yang berlokasi disekitar pantai ketapang desa batu menyan kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran , minggu (31/01/2021).

Segenap personel gabungan yang bertugas , memberikan himbauan kepada para pengunjung yang berkunjung di sekitar lokasi , untuk sadar dalam mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi ini.

Dalam kesempatan itu , salah satu anggota koramil 421-05/PDC , prada rico febriansyah mengatakan “kami sengaja melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini , karenanya beberapa waktu ini angka penyebaran pandemi covid 19 mengalami peningkatan penyebarannya , untuk itu kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan , untuk bisa menyelamatkan diri dari ancaman pandemi ini”.imbaunya.

Lebih lanjut “kami berharap kepada masyarakat agar lebih sadar dalam menerapkan protokol kesehatan ini , dengan cara selalu menggunakan masker , rajin mencuci tangan dan juga menjaga jarak”.pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *