Pelda Hadi Purnomo, Gotong Royong pembuatan Talud bersama Warga

TANJUNG BINTANG-(wartaselatan.com)

Babinsa Koramil 421-09/TjB, melakukan gotong – royong bersama warga masyarakat melakukan pemasangan Talut jalan di desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Pelda Hadi Purnomo anggota babinsa Koramil 421-09/tjb , berikan semangat kepada masyarakat dusun mekar jaya desa Serdang kecamatan Tanjung bintang kabupaten Lampung Selatan , untuk melakukan gotong – royong pemasangan Taluk  jalan kanan kiri  sepanjang -+300 agar menjadi luas Minggu (31/01/2021).

Dengan suara lantangnya Pelda Hadi  dihadapan masyarakat desanya , berikan arahan dan semangat dalam melakukan pekerjaan ini , agar dapat tercapai secara baik sesuai dengan yang diharapkan.

Pelda Hadi dalam ungkapannya mengatakan “pemasangan Taluk jalan kanan kiri memang sangat perlu untuk dilakukan secara bergotong – royong , karena mengingat jalan ini merupakan jalan terobosan kedesa tetangga  yang biasa dipakai oleh warga masyarakat sehari – hari “.ungkapannya.

Selaku kadus Surono bersama RT setempat Nasip dusun mekar jaya desa Serdang kec Tanjung bintang mengatakan “alhamdulillah dengan melakukan semua kegiatan ini , masyarakat cukup antosias dan merasa senang dengan adanya kegiatan gotong – royong ini , kami berterimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah memberi semangat kepada masyarakat semoga  kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kuat seiring perkembangan zaman diera modern ini”.tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *