Dandim 0421/LS, Buka RAT Primkop Kartika Gatam 21

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S. Sos M. Tr (Han) menbuka pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) primer koperasi Kartika Gatam 21 tutup buku di tahun anggaran 2020 yang kodiselenggarakan di Aula Parikesit Kodim 0421/LS , Kamis (04/02/2021).

RAT primer koperasi kali ini dihadiri oleh Kadis Koperasi Kab.Lampung Selatan / yang mewakili Tanjung bahari,
Dandim 0421/Ls (Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho, S.Sos.,M.Tr(Han) , Pengawas Primera Koprasi Kartika Gatam 21 ,Kapten Inf Imron Nata , Kepala Primkop Kartika Gatam 21 Kapten Chb Agus Masgus, beserta anggota , Para Perwira staf Kodim 0421/LS , Para Danramil Jajaran Kodim 0421/Ls Beserta anggota dan
anggota Primkop Kartika Gatam21.

Dalam sambutannya kepala Dinas koprasi dan UMKM menyampaikan “permohonan ma’af kepada bapak Dandim beserta seluruh undangan yang hadir , karena bapak kadis tidak bisa hadir dikarenakan beliau lagi melaksanakan ngaben”.ungkapannya.

Lebih lanjut “rapat tahunan wajib dilaksanakan apabila koperasi yang sudah mempunyai badan hukum dan diakui oleh negara , dan bagi para pengurus harus memberikan penjelasan kepada angota agar terjalin keharmonisan antara pengurus dan anggota untuk kemajuan dan perkembangan koperasi”.ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Dandim 0421/LS juga mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kepada dinas koperasi dan UMKM kab.lamsel yang telah hadir , selain itu pula
sekaligus saya akan membuka acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) Primer Koperasi Kartika Gatam 21 tahun 2020.

Dandim 0421/LS juga menjelaskan “saya mengingatkan kepada angota agar selalu mengingatkan. kepada masyarakat , dan warga sekitar di daerahnya masalah covid 19 ini agar mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan , dan saya juga selalu mengingatkan kepada angota apa bila pulang selalu cuci tangan , lepas baju dan kemudian mandi , baru bersentuhan dengan keluarganya dirumah , hal ini adalah metode untuk memerangi pandemi covid 19 ini”.jelasnya.

Lebih lanjut “saya sudah divaksin dua kali alhamdulillah sehat dan tidak ada efek sampingnya , sampaikanlah kepada masyarakat dan sanak saudara bahwa pimpinan TNI AD dan pemerintah di lampung selatan juga sudah di vaksin , khususnya untuk didaerah Sumatra yang terbesar terpapar covid-19 di wilayah bandar Lampung dan Lampung timur”.ujarnya.

Lebih lanjut “para Babinsa harus jemput bola diwilayah binaannya agar di monitor di mana desa nya akan dijadikan kampung tangguh , saya harapkan kepada pengurus koperasi harus ada terobosan terobosan untuk memajukan koperasi dan kepada perwira staf harus selalu aktif dalam mengecek dan memonitor perkembangan koperasi”.tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *