Rapat Penguatan Tim WBK, Komitmen Wujudkan WBK di Lapas Kalianda

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA mengadakan Rapat Penguatan Komitmen, Visi dan Rencana Mewujudkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lapas Kalianda, Kamis (4/2).

Rapat Penguatan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB dihadiri oleh seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Kalianda.

Di rapat kali ini, seluruh tim sangat optimis mewujudkan WBK di Lapas Kalianda.

Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa target WBK di tahun 2021 ini adalah Penguatan bagian pelayanan di tengah Pandemi Covid 19.

“Untuk mewujudkan WBK di tahun 2021 ini kita harus memberikan inovasi yang bermanfaat bagi banyak orang di tahun 2021 di masa pandemi,” tutur Kalapas Kalianda saat kegiatan.

Kiat-kiat dalam mewujudkan WBK tahun 2021 ini dijelaskan olehnya, adalah para Tim harus berani dalam bekerja dan mewujudkan Inovasi untuk Masyarakat.

“Dengan memadukan Teori dengan pengalaman-pengalaman rekan kerja kita. Mari satukan komitmen, jangan takut salah dan takut gagal dalam mewujudkan inovasi pelayanan di Lapas kita,” ucap Kalapas.

“Kita mulai dengan doa, kita bekerja tepat dan terukur. Saling mengawasi, dengan respon cepat, mudah-mudahan tahun 2021 ini kita bisa wujudkan WBK,” tandas Dr. Tetra Destorie. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *