Babinsa Koramil 421-07/SDM, lakukan Gakpiln Prokes di Rumah Ibadah

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Jajaran Koramil 421-07/SDM secara kontinyu melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan (Gakpiln-Prokes), Minggu (7/2/2021).

Hal itu dilakukan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang hingga saat ini menjadi momok diwilayah sidomulyo dan sekitarnya. Adapun sasaran gakplin-prokes dilakukan diantaranya ditempat-tempat yang banyak dikunjungi oleh warga masyarakat, seperti pasar, alun-alun dan tempat rekreasi lainya.

Namun kali ini, Minggu (7/2/2021) Babinsa Koramil 421-07/SDM yakni Serda Nur Hidayat bersama Prada Wawan, melaksanakan Gakplin – Prokes di Gereja Santo Kudus desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Kedatangan kami ke Gereja Santo Kudus Sidorejo Kecamatan Sidomulyo adalah dalam rangka melakukan Gakplin-Prokes Covid-19, hal itu dilakukan dalam rangka untuk memutus mata rantai peredaran Covid-19 diwilayah ini ” kata Serda Nur Hidayat kepada media ini.

Dalam pantauan kami lanjut Nur Hidayat, para jamaah Gereja Santo Kudus Sidorejo Sidomulyo, tampak mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan misa digereja ” pungkasnya.

Dari pantauam media ini, Babinsa Koramil 421-07/SDM, usai melakukan gakplin prokes di Gereja Santo Kudus, kemudian melanjutkan ke sejumlah jalan umum diwilayah Sidomulyo dan sekitarnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *