Babinsa 421-07/SDM, Ikuti Apel Gabungan di SD-SMP SATAP Candipuro


CANDIPURO-(wartaselatan)

Anggota Babinsa dari Koramil 421-07/SDM mengikuti Apel Gabungan di SD – SMP Satu Atap (Satap) Sinar Pasemah kecamatan Candipuro Lampung Selatan, Rabu (10/2/2021).
Para Babinsa yang mengikuti Apel Gabungan yakni Pelda Heriudin, Serda Nur Hidayat, Prada Kamanda dari Koramil 421-07 / SDM.


Hadir pula dalam kegiatan itu yakni Camat Kecamatan Candipuro, Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP Ahmad Hazuan, Pjs Kepala desa Sinar Pasemah Beni Erwanto S.IP,  Kepala sekolah SD-SMP Satap Candipuro, Agus Subekti, S Pd, Pengawas Pembina sekolah, Drs Mujiman, Ketua PGRI Candipuro,  Sulyadi SPd, Satpol PP Kecamatan Candipuro, Linmas desa Sinar Pasemah serta Jajaran Dewan Guru sekolah setempat .


Camat Candipuro Wasidi.SE dalam arahanya mengatakan bahwa, dimasa pandemi.covid-19 ini, diharapkan kepada semua komponen yang ada khususnya diwilayah Kecamatan Candipuro untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes), hal itu dimaksudkan untuk memutus rantai protokol kesehatan agar pandemi ini segera berlalu ” tuturnya.


Namun demikian lanjut Wasidi, sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, diharapkan juga untuk tetap memberikan layanan terbaik untuk masyarakat, serta tidak henti hentinya memberikan himbauan agar tetap menjalankan 3 M + 1 ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *