Babinsa Koramil 421-07/SDM, lakukan Gotong-royong di Sidomulyo

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Sebuah bangunan Musholla almunawaroh yang dibangun didusun damar lega desa Sukabanjar kecamatan Sidomulyo , sedang dilakukan perehaban oleh pengurus musholla , babinsa dan masyarakat desa setempat.

Bangunan musholla almunawaroh yang dibangun sudah puluhan tahun lalu , kondisinya memang sudah banyak mengalami kerusakan pada sebagian titik tertentu , sehingga perlu adanya perbaikan.

Dalam pengerjaannya babinsa serma marhadan anggota koramil 421-07/SDM , juga ikut andil sekaligus memimpin jalannya pelaksanaan gotong royong , agar kondisi bangunan musholla bisa lebih baik lagi seperti sedia kala , yang sama sama dikerjakan pada kamis (11/02/2021).

Serma marhadan dalam ungkapannya mengatakan “musholla ini adalah milik masyarakat sebagai fasilitas umum untuk beribadah , sehingga perlu kita rawat dan jaga secara bersama sama agar dapat digunakan untuk beribadah dalam setiap harinya”.ujarnya.

Lebih lanjut “mari kita perbaiki bersama sama segala sesuatunya yang mengalami kerusakan dimusholla ini dengan penuh keikhalasan dan dijadikan sebagai ibadah”.tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *