Dandim 0421/LS bersama Komunitas Trail, Jelajahi Pantai dan Perbukitan di Lamsel

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Musim penghujan yang diiringi meningkatnya potensi bencana Banjir dan longsor cenderung sering terjadi di wilayah Pesisir pantai dan perbukitan dimana akses jalan ke wilayah tersebut akan lebih mudah ditempuh dengan kendaraan yang sesuai dengan lokasi.

Untuk itu Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho, S.Sos, M.tr(Han) bersama komunitas Trail di wilayah Kabupaten Lampung Selatan menjelajah pantai dan perbukitan Lampung Selatan menggunakan trail. (Sabtu, 13/02/2021).

Selain monitor wilayah, pada kesempatan tesebut Letkol Enrico juga merasa senang dapat bersilaturahmi dengan para Raider Trail di wilayah Lampung Selatan.
“Terima Kasih kepada rekan-rekan komunitas Trail yang sudah mau mengikuti saya untuk menjelajah wilayah perbukitan dan Pantai di sepanjang Kalianda hingga Tarahan Katibung” Ucap dandim 0421/LS.

“Di era Pandemi Covid 19 ini Olah raga bermotor dapat manjadi salah satu alternatif karena jelajah alam menggunakan trail di medan yang berat juga sangat menguras tenaga apalagi bila motornya terjadi kendala, sudah pasti tidak hanya naik motor tapi campur mendorong” Ungkap Dandim 0421/LS yang mengendarai Yamaha YZ250 ini.

“Bersama Komunitas Trail ini sangat mungkin pada saat tertentu mereka bisa ikut bergerak dalam berbagai kegiatan bersama TNI seperti bakti sosial, penangangan bencana dan lain lain sehingga selain sebagai hoby juga banyak nilai positif lainnya” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *