Pasca Ledakan, Komisi III DPRD Kunjungi PT.BLJ di Natar

-NATAR-(wartaselatan.com)


Jajaran Komisi III DPRD Lampung Selatan, mengunjungi PT. Bangun Lampung Jaya di dusun Sumbersari desa Manda Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Dalam kunjungan yang langsung dipimpin oleh Ketua Komisi III Sulastiono yang didampingi oleh Camat Kecamatan Natar, Eko Irawan serta Sekretaris desa Mandah Yudi Islmail dan beberapa anggota lainya.

Ketua Komisi III Sulastiono , Selasa (19/1/2021) mengatakan bahwa dalam kunjunganya tersebut adalah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat tentang telah terjadinya ledakan pada tabung penampungan bahan cairan sehingga mengakibatkan 3 orang karyawan meninggal dunia serta 2 orang lainya luka luka.

Kepada pihak perusahaan Sulastiono meminta agar dapat mengedepankan keselamatan para pekerja, termasuk alat K3 dalam lenerapa diperusahaan ini.

” Atas nama pemerintah dan DPRD Lampung Selatan, saya minta agar pihak perusahaan lebih mengedepankan keselamatan kerja para karyawanya, sehingga hal seperti ini tidak terjadinlagi ” tuturnya.

Ditempat yang sama Sekretaris desa Mandah, Yudi Ismail yang didamlingi oleh Camat Kecamatan Natar Eko Irawan, mengatakan bahwa pada kesempatan ini pihaknya menyerahkan surat keberatan atas rencana dulakukanya peledakan batu yang akan dilakukan oleh PT. BLJ.

Oleh karena itu sebelum dilaksanakan pihaknya meminta kelada pihak perusahaan agar melakukan sosialisasi bersama masyarakat dikantor desa Manda ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *