Besok KPU tetapkan Paslon terpilih, Bentar lagi Nanang-Pandu dilantik

KALIANDA-(wartaselatan.com)


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan akan segera menetapkan pasangan calon bupati-wakil bupati terpilih  Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Penetapan Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa tersebut akan digelar, Kamis (18/2/2021) di Negeri Baru Resort Kalianda oleh KPU Lampung Selatan yang akan dihadiri oleh para pimpinan partai politik, pasangan calon (Paslon) serta Forkopimda Lampung Selatan.

” Besok kami akan menggelar rapat Pleno penetapan paslon terlpilih, Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa di Negeri Baru Resort Kalianda ” kata Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak, Rabu (17/2/2021) kepada media ini.

Hasil penetapan ini nanti lanjut Ansurasta Razak, akan diserahkan kepada DPRD  dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selat an, yang selanjutnya akan diserahkan  Pemerintah Propinsi Lampung yang akan dilanjutkan kepada menteri dalam negeri unntuk di SK kan  

” Dimungkinkan dua pekan setelah penetapan ini,  SK Mendagari sudah turun “
Tutur Ansurasta saat dihubungi media ini melalui telepohone selulernya.

Sekretaris KPU Lampung Selatan Bejo Purnomo juga membenarkan bahwa,  Kamis (18/2/2021) KPU akan menggelar rapat pleno penetapan paslon terpilih Pilkada 9 Desember 2020 lalu Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa .

Kemudian pihaknya akan menyerahkan hasil pleno penetapan Paslon terpilih serahkan kepada DPRD dan Pemkab Lampung Selatan yang selanjutnya diajukan ke Mendagri melalui pemprop Lampung untuk di SK kan dan hanya menunggu jadwal pelantikannya ” pungkasnya. (ck) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *