DI desa Sidodadi, AKP. Demak Sianipar, kembali resmikan KTN

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)


Kasat Binmas Polres Lampung Selatan, AKP D. Sianipar, mewakili kopolres Lampung Selatan, AKBP Zaky Alkazar Nasution meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lamsel, Kamis (18/2/2021).

Hadir dalam peresmian KTN tersebut, Kapolsek Sidomulyo IPTU Henky Darmawan, Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto, dr.Rocky Sihombing (KUPT PRI) Sidomulyo, Babinsa dari 0421/SDM, Sertu Zulkanain, , Kepala desa Sidodadi Sigig Edi Lukman, anggota Bhabinkamtibmas, Linmas tokoh agama, serta tokoh masyarakat desa Setempat.

Dalam sambutanya Rendy Eko supriyanto, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dan mendukung dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang hari ini diresmikan oleh Jajaran Polres Lampung Selatan.

Mudah-mudahan dengan adanya KTN ini, pandemi covid-19 ini cepat berlalu, namun demikian saya berharap kepada seluruh warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sehingga wabah ini cepat berlalu ” tuturnya.

Kasat Binmas Polres Lampung Selatan, AKP Demak Sianipar mengatakan bahwa atas nama Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Nasution, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang berada Kecamatan Sidomulyo, khususnya warga desa Sidodadi yang telah bekerjasama, hingga KTN ini dapat terwujud.

Ditambahkan Sianipar bahwa, keberadaan KTN ini adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona yang hingga saat ini masih menjadi wabah diwilayah ini, mudah-mudahan dengan berdirinya KTN ini, warga masyarakat semakin sadar dalam mematuhi prokes, dan wilayah ini segera terbebas dari covid-19 yang menjadi nomok selama ini ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *