Letkol Inf.Enrico SN, Hantar kepulangan Ketua Komisi I DPR RI di Bakauheni

BAKAUHENI-(wartaselatan.com)

Kedatangan ketua komisi 1 Ibu Meutia viada hafid dan wakil ketua komisi 1 DPR RI Bapak Aziz syamsudin beserta rombongan untuk kedua kalinya dipelabuhan penyeberangan bakauheni lamsel , adalah dalam rangka kepulangannya dari rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya selama 3 hari di propinsi lampung.

Dandim 0421/LS Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , ikut serta menyambut kedatangan ketua dan wakil ketua komisi 1 dan rombongan , didermaga 7 ekskutif pelabuhan bakauheni lamsel , kamis (18/03/2021).

Turut hadir pula dalam menyambut dan mengantar kepulangan ketua komisi 1 DPR RI dan rombongan , Pasiop Kodim 0421/ LS Kapten Inf Rudi Teguh , Dansub PM II/3-2 Lamsel Kapten Cpm Syambasri dan
KSKP Bakuheni Lamsel AKP ferdiansyah.

Sebelum beramgkat dari pelabuhan penyeberangan bakauheni lamsel , ibu ketua dan wakil ketua serta rombongan sempat menikmati kuliner yang berlokasi di kedai kopi kulo pelabuhan bakauheni dalam transitnya.

Usai transit sekitar pukul 12.10 WIB, Ibu Meutya Viada Havid (Ketua Komisi 1 DPR RI) beserta rombongan Menaiki KMP.PORTLINK , dan selanjutnya menuju ruangan VVIP , kemudian berangkat ke pelabuhan merak tujuan jakarta.

Dandim 0421/LS , saat bersama rombongan mengungkapkan “kami mengucapkan terimaksih dan selamat jalan kepada ibu ketua dan wakil ketua komisi 1 DPR RI serta rombongan , mudah mudahan selama dalam perjalanan menuju tujuan sampai dengan selamat dan kondisi sehat”.ungkap Enrico menutup ketwranganya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *