Hendry Rosyadi : Sekarang Usulan Pelantikan ini kita Kirim ke Mendagri

KALIANDA-( wartaselatan.com )


Usulan pelantikan bupati dan wakil bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa akan segera dikirimkan ke kemeneterian dalam negeri (Mendagri).

Hari ini juga, usulan pelantikan bapak Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Selatan akan kami kirim ke Kemendagri melalui pemerintah Propinsi Lampung ” Tutur Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi SH MH, Jumat (19/2/2021) kepada para wartawan yang sudah menunggu dipintu keluar gedung dewan setempat.

Lebih lanjut mantan ketua DPC PDIP Lampung Selatan ini mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengirimkan usulan pelantikan ini, sesuai dengan surat dari Kemendagri dimungkinkan pelantikannya akan dilaksanakan pada pekan keempat bulan ini

” Pelantikan pak Nanang-Pandu dimungkinkan pada pekan keempat bulan ini, ya sekitar tanggal 25-26 Februari 2021 lah ” Tutur Hendry Rosyadi menutup keteranganya.

Sekedar untuk diketahui bahwa Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa ditetapkan oleh KPU Lampung Selatan, Kamis (18/2/2021) sebagai pasangan Calon (paslon) terpilih pada Pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Selatan pada 9 Desember 2020 lalu dengan mengungguli paslon Toni Eka Candra- Antoni Imam dan Hipni – Melin. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *