Babinsa Koramil 421-02/GDT, lakukan Pam Statis Yustisi

DEDONGTAAN-(wartaselatan.com)

Pelaksanaan sosialisasi, himbauan serta penegakan disiplin protokol kesehatan (Gakplin-Prokes) Covid-19, terus dilakukan oleh jajaran Tentara Nasionak Ibdonesia (TNI) khususnya diwilayah terotorial Kodim 0421/LS .

Seperti yang dilkukan oleh anggota Babinsa dari Koramil 421-02/GDT, Minggu (21/2/2021) dengan melaksanakan kegiatan Pam Statis Yustisi yang menyasar dibeberapa daerah diwilayahnya.

Sasaran Pam Statis serta GAplin-Prokes yang dilakukan oleh Serma Akmal Sani dan Sertu Rusdi Harif, menyasar di Pasar Gedongtataan dan Taman Sidototo Kecamatan Gedongtaan Kabupaten Pesawaran.

” Pam Statis Yustisi kali ini menyasar kepada para pedagang dan pembeli serta para pengunjung Pasar Gedongtaan dan Taman Sidototo Kecamatan Gedongtaan ” Tutur Serma Akmal Sani, Minggu (21/2/2021) kepada media ini.

Kepada warga masyarakat yang ditemui, kami menghimbau agar selalu mematuhi prokes dan melaksanakan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan serta mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, hal itu dilakukan untuk memutus rantai penyabaran covid-19 yang saat ini masih menjadi momok fimasyarakat. Diharapkan dengan mematuhi prokes dan 3 M, virus ini segera berlalu diwilayah ini ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *