Serda Sahrul Ali, Berikan Semangat Warga desa Margodadi bergotong-royong

KALIANDA-( wartaselatan.com )

Serka Sahrul Ali anggota Babinsa Koramil 421-01/Kedondong , pimpin masyarakat melakukan gotong royong pembersihan jalan dan pembuatan parit didesa Margodadi Kecamatan way lima kabupaten Pesawaran , Minggu (21/02/2021).

Gotong royong pembersihan dan pembuatan parit adalah untuk mengantisipasi terjadinya banjir dimusim penghujan , dari genangan air yang tidak lancar mengalir karena kondisi parit dan jalan tidak bersih , banyak sampah dan material sampah serta gulma yang tumbuh disekitar lokasi jalan ini.

Musim penghujan ditahun 2021 ini , terbilang cukup tinggi curahnya , sehingga dibeberapa wilayah lainnya terjadi banjir akibat kondisi saluran yang tidak stabil.

Serka Sahrul Ali , dalam ungkapannya mengatakan “kegiatan gotong royong ini , sengaja kita lakukan pada saat hari minggu seperti ini , untuk mengisi waktu liburan dan juga musim pendemi covid 19 , agar kita semua bisa mengolah tubuh untuk bergerak melalui aktivitas kerja bergotong royong”. ujarnya.

Selain itu , pula serka Sahrul ali menambahkan “kondisi parit dan jalan didesa Margodadi ini , memang perlu untuk dilakukan pembersihan , karena kondisinya sudah sangat kotor seperti terkesan tidak terawat , maka dari itu saya mengajak aparatur pemerintah dan juga masyarakat untuk melakukan pembersihan ini , sekaligus bisa berkomunikasi sosial dengan masyarakat”.tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *