Serka Sarino, Lakukan Pengamanan Vaksinasi Vaksin Covid-19, di PRI Sidomulyo

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Babinsa Koramil 421-07/SDM , Serka Sarino bersama anggota Babinkamtibmas Polsek Sidomulyo melakukan pengamanan Vaksinasi vaksin Covid-19 bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Rawat Inap (PRI) Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Kamis (25/2/2021).

Pengamanan pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan terhadap para tenaga medis PRI Sidomulyo ini adalah program lanjutan penyuntikan vaksin sebelum.diberikan kepada masyarakat umum yang ada diwilayah Kecamatan Sidomulyo.

Dalam.pelaksanaannya penyuntikan Vaksin Covid-19 ini dilakukan oleh para tenaga media yang sebelumnya telah diberikan pelatihan secara intensip oleh Dinas Keaehatan Lampung Selatan, dan langsung diawasi oleh KUPTD PRI Sidomulyo dr Rocky Sihombing.

Kepada media ini Rocky Sihombing mengungkapkan bahwa dirinya atas nama UPTD PRI Sidomulyo mengucapkan terimakasih kepasa TNI-Polri yang telah belerjasama dalam pelaksanaan Vaksinasi vaksin covid-19 ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar, semoga Sinergitas TNI-Polri bersama PRI Sidomulyo terus terjalin dengan baik ” Tuturnya.

Diempat yang sama Serka Sarino juga mengatakan “semua yang kami lakukan adalah merupakan perintah dari pimpinan / komandan satuan kami , dimana kita tahu awal awal akan dilakukannya penyuntikan vaksin ini banyak beredar berita berita hoak yang sempat menghebohkan publik dan menimbulkan keresahan , namun kenyataannya berbeda dengan kami melakukan pengawasan dan pengamanan langsung dilapangan , sejauh ini belum ada terjadi seperti beredarnya berita hoak tersebut , karena kami melihat langsung jalannya penyuntikan vaksin covid 19 dari awal hingga selesai dilaksanakan”.pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *