Wakili Dandim 0421/LS, Kapten Inf. Sukandi, hadiri Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Pesawaran Secara Virtual

PESAWARAN-(wartaselatan.com)

Kapten Inf. Sukandi mewakil Dandin 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.Tr (Han) menghadiri pelantikan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesawaran , Jumat (26’2/2021)

Hadir dalam kegiatan yang digelar di GSG Gedong Tataan ini, Plh Bupati Peswaran, Ketua dan anggota DPRD Kabuoaten Pesawaran, anggota Forkopimda Kabupaten Pesawaran, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda kabupaten setempat.

Kapten Inf Sukandi, yang juga Danramil 421-02/GDT mewakili Dandim 0421/LS mengatakan bahwa sebenarnya pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih pilkada tahun 2020 dilaksanakan secara tatap muka dan serentak di Gedung Pemerintah Propinsi Lampung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mewakil Mendagri Tito Karnavian.

Namun karena situasi masih pandemi covid-19 sehingga kehadiran dibatasi hanya bupati-wakil bupati beserta istrinya saja, oleh karena itu pemerintah Kabupaten pesawaran melaksanakan secara virtual bersama Forkopinda serta elemen masyarakat lainya .

Kami bersama Forkopinda lainya di Kabupaten Pesawaran, berdoa agar dengan terpilihnya kembali dan dilantiknya kembali bupati petahana, semoga daerah ini semakin maju dan modern ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *