Pelda Andiman dan Prada Wawan Ardi, lakukan Gakplin Prokes di SPBU Sidomulyo


SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Anggota Babinsa Koramil 421-07/SDM, melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan (Gakplin-Prokes) di SPBU desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.


Kedua Babinsa yang melaksankan Gakplin Prokes tersebut yakni Pelda Andiman dan Prada Wawan Ardi, bersama aparatur desa Sidomulyo terhadap warga masyarakat  yang sedang melakukan pengisian BBM di SPBU desa Sidomulyo.


Pelda Andiman , Sabtu (27/2/2021) kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan Gakplin-Prokes tersebut dilakukan sesuai dengan intruksi dari pimpinan dalam rangka melakukan pencegahan dan penularan Covid-19 dimasa pendemi ini.
Dalam kegiatan tersebut pihaknya melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang melakukan pengisian BBM  di SPBU  desa Sidomulyo untuk mematuhi prokes dan melaksanakan 3 M “katanya.


Senada dengan Pelda Andiman, Prada Wawan Ardi mengakatan  bahwa selain melakukan Gakplin Prokes di SPBU, pihaknya juga melakukan gaklpin prokes di beberapa ruas jalan di Kecamtan Sidomulyo. Diharapkan dengan dilaksanakanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar tentang pentingnya prokes dan virus corona ini segera berlalu ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *