Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dampingi Banser dan Pemuda Ansor bagikan Masker


SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Anggota Babinsa Koramil 421-07/SDM dan Bhabinkamtibmas mendampingi anggota Banser dan Ansor Lampung Selatan saat membagikan Masker kepada masyarakat,  Minggu (7/3/2021).


Anggota Babinsa yang membantu melakukan pembagian masker tersebut yakni Serda Irwan dan Serda Nurhidayat, sedangkan anggota Babinkamtibmas Polsek Sidomulyo yakni Aipda Supardi.


Danramil 421-07/SDM Kapten Kav.  Henri Limbong mengatakan bahwa,  kedua anggota Babinsa yang bertugas membantu anggota Banser dan Pemuda Ansor Lampung Selatan saat membagikan Masker kepada masyarakat yakni Serda Irwan dan Serda Nurhidayat.  Diharapkan dengan kegiatan tersebut masyarakat semakin sadar dan mengerti tentang pentingnya protokol kesehatan,  dan selalu ingat dan melakukan  3 M dimasa pandemi seperti sekarang ini ” Ungkapnya. 


Sarkorcab Banser Lampung Selatan Muslihun,  mengatakan bahwa pembagian Masker kepada masyarakat tersebut dilakukan dalam rangka membantu program pemerintah tentang protokol. Kesehatan Covid-19. Dirinya berharap dengan kegiatan tersebut masyarakat mematuhi prokes,  dan pandemi ini segera berlalu ” Ungkapnya. 

Dari patauan media ini pembagian Masker yang dilakukan Anggota Banser dan Pemuda Ansor yang didampingi oleh anggota TNIdan Polri ini dilakukan dijalan raya Sidomulyo kepada warga masyarakat yang melibtas, baik kendaraan roda dua dan roda empat.

Semoga dengan banyaknya kontribusi aktif dari element warga masyarakat dalam ikut memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, pandemi cepat berlalu, dan warga masyarakat segera dapat melaksanakan aktivitasnya seperti sedia kala. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *