AKP Ahmad Hazuan, Resmikan KTN didesa Sinar Palembang-Candipuro

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Kampung Tangguh Nusantara (KTN) kembali diresmikan oleh Jajaran Polsek Candipuro Lampung Selatan.

Peresmian Kampung Tangguh. Nusantara (KTN) yang berada didesa Sinar Palembamg Kecamatan Candipuro Kabulaten Lampung Selatan, Senin (8/3/2021) dilakukan oleh Kapolsek Candipuro AKP Ahmad Hazuan, mewakil Kapolres Lampung Selatan AKBP. Zaky Nasution.

Turut hadir dalam peresmian KTN didesa Sinar Palembang, Camat Kecamatan Candipuro Wasidi. SE, Danramil 421-07/SDM, Kapten Kav. Henri Limbong beserta anggota, Kapolsek Candipuro AKP Ahmad Hazuan yang didampingi oleh Kanit. Binmas Polsek. Candipuro, I. Wayan Susul, KPUT PRI Candipuro yang diwakili oleh Imam. Sahroni, Kepala desa Sinar Palembang, Sukoco. SE, Bidan desa Sinar Palembang, Nur Ismawati, Ketua. BPD desa Sinar Palembang, Suharyanto beserta anggota dan warga desa setempat.

Kapolsek Candipuro AKP Ahmad Hazuan mengatakan bahwa atas nama Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Nasution, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Sinar Palembang Kecamatan Candipuro, yang telah bekerjasama bergotong-royong, sehingga KTN ini dapat terwujud.

Ditambahkan Ahmad. hazuan, bahwa, KTN ini didirikan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang hingga saat ini masih menjadi wabah diwilayah ini, mudah-mudahan dengan berdirinya KTN ini, warga masyarakat semakin sadar dalam mematuhi prokes, dan wilayah ini segera terbebas dari covid-19 yang menjadi nomok selama ini ” pungkasnya.

Camat Kecamatan Candipuro Wasidi. SE dalam sambutanya mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang hari ini diresmikan oleh Kapolsek. Candipuro mewakili Polres Lampung Selatan.

Mudah-mudahan dengan adanya KTN ini, pandemi covid-19 ini cepat berlalu, namun demikian saya berharap kepada seluruh warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sehingga wabah ini cepat berlalu ” tuturnya.

Ditempat yang sama Danramil 421-07/SDM Kapten Kav. Henri Limbong mengatakan bahwa, dirinya berharap dengan berdirinya KTN, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Prokes semakin meningkat, dan virus corona ini cepat berlalu.

Namun demikian pihaknya berharap kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu melakukan 3 M, memakai Masker, mencuci tamgan dengan sabun dan menjaga jarak dan jauhi kerumunan ” Ujarnya. (cak*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *