Hj. Roslina, Terima SK Kepengurusan DPD-PAN Lampung Selatan


KALIANDA-(wartaselatan.com)


Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah-Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Lampung Selatan, Hj. Roslina menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan. 


SK Kepengurusan DPD PAN Lampung Selatan tersebut diterima, Senin (8/3/2021) tersebut ditanda tangani oleh Ketua Umum dewan Pimpinan Pusat – Partai Amanat Nasional (DPP-PAN)  Zulkifli Hasan. 


Ketua DPD PAN Lampung Selatan Hj. Roslina yang didampingi Sekretarisnya Agus Sartono,  kepada media ini mengatakan bahwa SK kepengurusan DPD PAN Lampung Selatan yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. 


Dalam SK kepengurusan dalam periode 2021-2026 tersebut ditetapkan bahwa Ketua DPD PAN Lamsel Hj. Roslina,  Sekretaris Agus Sartono dan Bendahara Sugianto serta jajaran pengurus lainya ” Tuturnya.  

Didalam SK kepengurusan tersebut  juga ditunjuk juga ketua pelaksanan harian DPD PAN Lampung Selatan yakni Baiquni Aka Sanjaya,  yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Fraksi PAN di DPRD Lampung Selatan. 


Hj.  Roslina juga menjelaskan bahwa untuk program jangka pendek DPD PAN Lampung Selatan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Muscab diseluruh DPC PAN yang ada di Lampung Selatan.


Sedangkan untuk target perolehan kursi pada  pemilihan Legislatif tahun 2024 di Lampung Selatan pihaknya mentargetkan 10 Kursi, menurutnya jumlah atau target tersebut tidak muluk-muluk,  mengingat pada Pemilu 2019 lalu,  pihaknya memperoleh 7 Kursi di DPRD Lampung Selatan dan Alhamdulillah juga menjadi salah satu partai pemenang Pemilu kedua setelah PDIP ” Pungkasnya.  (cak Ton) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *