Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Jajaran Koramil 421-09/TB Sambangi Polsek Tanjung Bintang

TANJUNG BINTANG – (wartaselatan. com)

Wujudkan soliditas di tubuh TNI dan Polri, jajaran Koramil 421-09/Tanjung Bintang sambangi Polsek setempat, sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (1/7/2021).

Berdeda dengan hari biasanya, kunjungan Danramil 421-09/Tanjung Bintang Kapten Inf Ujang Haerudin beserta rombongan sembari membawa buah tangan berupa kue ulang tahun.

Ternyata, Danramil dan rombongan bermaksud ingin memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 kepada jajaran Polsek Tanjung Bintang.

“Jadi, maksud dan tujuan kedatangan kami pada hari ini untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-75 kepada jajaran Polsek Tanjung Bintang,” sebut Danramil.

Meski berpakaian dinas lengkap, namun suasana tampak begitu cair. Bahkan, sesekali terlontar canda ringan antar para abdi negara itu sembari berswa-foto.

Wakapolsek Tanjung Bintang Iptu Kamoshoki, mengaku terharu mendapat kejutan dari Koramil setempat.

“Tentunya hal ini sangat kami apresiasi dan perlu dijaga sebagai tradisi antara lembaga TNI dan Polri. Semoga, hal ini dapat menciptakan TNI dan Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam menjalankan tugas kedepannya,” harap Iptu Kiki, sapaan akrabnya.

Senada dengan itu, Danramil tampak mengamini dan turut menambahkan, “Semoga TNI dan Polri semakin solid, semakin bersinergi dalam menjaga kamtibmas serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Danramil.

Tampak hadir dalam giat itu, Danramil 421-09/Tanjung Bintang didampingi jajaran dan Iptu Kamoshiki beserta jajaran personel Polsek Tanjung Bintang. (*)

2 thoughts on “Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Jajaran Koramil 421-09/TB Sambangi Polsek Tanjung Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *