Pelayanan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lamsel, Capai 56.605 Dosis

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan dalam rangka percepatan Vaksinasi diwilayah bumi Khagom Mufakat pencapaianya cukup membanggakan.

Pasalnya pelayanan Vaksinasi oleh Tim Medis Korp Bhayangkara bersama Tim Relawan Vaksinator Bhayangkari Lamsel yang dilaksanakan mulai tanggal 5 – 17 Oktober 2021 pelayanan vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat mencapai 56.605 Dosis.

Puluhan ribu Dosis vaksin yang diberikan kepada, masyarakat, pelajar, pedagang, para santri , mahasiswa serta Nelayan yang ada diwilayah polres Lampung Selatan memberikan pelayanan baik untuk Dosis I ataupun Dosis II.

Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Oskar Eka Putra, SH, MH Selaku Koordinator Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan, mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, Selasa (19/10/2021) mengungkapkan bahwa jumlah Vaksin yang telah diberikan pelayanan kepada masyarakat sebanyak 56.605 Dosis.

Puluhan ribu dosis vaksin yang diberikan pelayanan kepada warga masyarakat tersebut dilakukan selama 13 hari yakni mulai tanggal 5-17 Oktober 2021, baik untuk dosis I ataupun Dosis II, oleh Tim Medis Polres Lamsel.

” Kita sudah berikan pelayanan sebanyak 56.605 Dosis kepada masyarakat, sejak 5-17 Oktober 2021, dan stok Vaksin sudah tidak tersedia lagi “

Oleh karena itu sejak Senin (18/10/2021) kami sudah kekurangan Vaksin, sehingga Tim Medis kami membantu Dinas Kesehatan Lamsel dalam melaksanakan Vaksinasi ” Tutur Oskar lagi.

Kekurangan stok Vaksin ini sudah kami sanpaikan kepada pimpinan untuk disampaikan kepada pihak yang berwenang, dan saya berharap Vaksin ini segera distribusikan kewilayah Lampung Selatan, sehingga Herd Immunity diwilayah ini segera tercipta. ” Imbuhnya.

Namun demikian kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan abai, tetap patuhi Prokes, Jalani 5 M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilitas, dan Menghindari kerumunan ) . ” Pungkasnya. (*)

Sumber : Humas Polres Lamsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *