Porsiwo PWI Lampung akan Segera di Gelar

BANDARLAMPUNG-(wartaselatan.com)

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memastikan Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo) siap digelar pada 29 hingga 31 Oktober mendatang.

Hal itu diungkapkan Bang Yadi —sapaan Supriyadi Alfian saat memimpin rapat pematangan Porsiwo di Balai Waryawan Hi Solfian Akhmad, Sabtu (23-10-2021).

“Waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi, kita sudah selesaikan semua fasilitas. Termasuk penginapan para pemain yang akan tanding,” kata Bang Yadi.

Karena itu, Bang Yadi mengingatkan bagi PWI kabupaten/kota agar segera menyiapkan pemain yang akan mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Saya berharap semua PWI bisa ikut serta dengan mengirimkan pemain di setiap cabang olahraga yang kita pertandingkan,” jelasnya.

Dia merinci, pada Porsiwo ada delapan cabor yang dipertandingkan: Atletik, biliard, bridge, bulu tangkis, catur, futsal, tenis lapangan dan tenis meja.

“Selain itu ada empat perlombaan lainnya. Seperti lomba menulis berita, fotografi, videogragi dan mars PWI,” tutupnya.

Sementara, Ketua Siwo PWI Lampung Edi Purwanto selaku Ketua Panitia POR SIWO menjelaskan semua venue sudah siap.

“Penginapan juga sudah kami siapkan. Begitu juga dengan perlengkapan lainnya termasuk sound sistem sudah siap,” kata Edi.

Donpeci —sapaan Edi Purwanto menyebutkan, Porsiwo 2021 merupakan pekan olahraga pertama yang digelar PWI Lampung.

Dia menjelaskan, Porsiwo diadakan bertujuan untuk ajang silaturahmi dan saling tukar pengalaman antar wartawan.

“Sekaligus ajang seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). Mudah-mudahan ke depan ini bisa terus dilaksanakan sebagai agenda rutin,” sebutnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *