Peringati HDKD, Lapas Kalianda Gelar Kunjungan Online On The spot dan Live Music

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Memperingati Hari Dharma Karyadika 2021, Lapas Kalianda mengadakan kegiatan Kunjungan Online On The Spot dan Live Music Akustik di Taman Pelayanan Kunjungan Lapas Kalianda, Senin (25/10).

Kegiatan dilakukan dengan mengikuti alur Protokol Kesehatan yang ketat, sehingga resiko penularan Virus Covid-19 kecil.

Kunjungan online on the spot merupakan Kunjungan online melalui Video Call yang dilakukan oleh Pengunjung di Ruang Penitipan Makanan Lapas Kalianda.

Sambil ditemani Live Accoustic Music yang dimainkan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan, Penitip barang maupun Pengunjung bisa mencicipi Minuman Es Dawet yang disediakan.

Ditemui secara terpisah, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa kegiatan Kunjungan Online On the Spot dan Live Music diselenggarakan dalam rangka memperingati rangkaian HDKD tahun 2021.

“Dalam rangka Hut Dharma Karyadika tahun 2021 ini, kami ingin memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat. Oleh karena itu, baik Pengunjung Online maupun Penitip Makanan kami servis dengan pelayanan lebih dari biasanya,” tutur Kalapas.

“Kegiatan Kunjungan Online On the Spot dan Live Music kami adakan selama 2 hari, yaitu tanggal 25-26 Oktober. Tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat,” lanjutnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, keluarga dari Warga Binaan Lapas Kalianda bisa terhibur duka laranya.

“Mudah-mudahan duka laranya masyarakat bisa terhibur dengan Pelayanan tambahan yang kami berikan,” tutup Kalapas. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *