Mewakili Bupati Lamsel, Camat Kalianda Berikan Bantuan Korban Tersengat Petir

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto membuktikan bahwa dirinya sangat memperdulikan dengan apa yang di alami oleh rakyatnya.

Hal tersebut terlihat dengan kehadiran Camat Kalianda Zaidan, SE beserta Nurma suri salah satu kasi BPBD lampung Selatan yang mewakili Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto, mengunjungi korban M. Topik Hidayat (14) salah satu warga masyarakat lingkungan 05 Sukajadi Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda Lampung Selatan yang mengalami musibah tersambar petir, Jum’at lalu.

Diketahui sebelumnya, M Topik Hidayat tersambar petir beberapa waktu yang lalu di Desa Suka Baru Kecamatan Penengahan pada saat berada di pondok pesantren, kejadian tersebut mengakibatkan M Topik mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

Zaidan, SE selaku Camat Kalianda mengatakan, kagiatan yang dilakukan untuk mengunjungi M Topik adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kepada Masyarakat.

“Saya mewakili Pak Bupati Lampung Selatan berharap dengan pemberian santunan ini dapat bermanfaat bagi korban, jangan menilai berapa yang kami berikan, tapi nilailah bahwa Pak Bupati sangat memperdulikan rakyatnya”, ungkap Zaidan. (kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *