H. Nanang Ermanto, Pimpin Upacara HUT 49 PDI Perjuangan


Kalianda-(wartaselatan.com) 


Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memimpin Upacara Bendera, Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 49 Tahun di Stadion Jati Kalianda, Senin (10/1/2022). 


Kegiatan yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan Ketat itu dilaksanakan pada Pukul 09.00 WIB ( 9 Pagi ) menyongsong tema Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Sahabat Bunda Win (SBW) Winarni Nanang Ermanto, Kadis Kominfo Kabupaten Lampung Selatan M Sefri Masdian, Camat Kalianda Zaidan SE, Ketua Bamusi Lampung Selatan Herman Abdillah, Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Pengurus Badan Sayap DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Badan Bantuan Hukum dan Advikasi Rakyat  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Satgas PDIP Lampung Selatan, 3000 Kader Srikandi Lampung Selatan, 250 Kader Sahabat Bunda Win (SBW), 


Dalam Sambutannya Nanang Ermanto juga menyampaikan bahwa PDI Perjuangan telahMencapai pencapaian dalam perjuangan, menjadi satu-satunya Partai Politik yang berhasil memenangkan Pileg dan Pilpres dua kali berturut-turut. 


” PDI Perjuangan telah Mencapai pencapaian dalam perjuangan, menjadi satu-satunya Partai Politik yang berhasil memenangkan Pileg dan Pilpres dua kali berturut-turut “. Ucap Bupati Lampung Selatan itu. 


Disela Kegiatan juga orang nomer satu di Bumi Khagom Mufakat itu mengapresiasi Kader PDIP serta Srikandi Lampung Selatan masih tetep Eksis dan akan kembali memenangkan di Seluruh pesta Demokrasi di Negeri tercinta ini. 


” Kegiatan hati ini dihadiri oleh seluruh Kader Partai, Badan Partai serta Sayap Partai, terutama adalah Srikandi-srikandi Partai yang hadir pada hari ini luar biasa, di HUT yang ke 49 ini menunjukkan solid nya kita di lampung selatan, bahwa PDI Perjuangan masih tetep Eksis dan PDI Perjuangan akan merebut kembali di 2024 ” harap nanang.


” Adapun Target kedepan PDI Perjuangan untuk dapat memenangkan segala Pesta DemokrasiPileg, Pilpres, Pilbup dan Pilkada Lainnya”.tutup Nanang Ermanto. (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *