Ketua Bamusi Lamsel, Hadiri Upacara HUT PDIP ke 49

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Ketua Baitul Muslimin PDI Perjuangan Lampung Selatan Herman Abdillah Hadiri Upacara Bendera, Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 49 Tahun di Stadion Jati Kalianda, Senin (10/1/2022).

Kegiatan yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan Ketat itu dilaksanakan pada Pukul 09.00 WIB ( 9 Pagi ) menyongsong tema Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Ketua Sahabat Bunda Win (SBW) Winarni Nanang Ermanto, Kadis Kominfo Kabupaten Lampung Selatan M Sefri Masdian, Camat Kalianda Zaidan SE, Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Pengurus Badan Sayap DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Satgas PDIP Lampung Selatan, 3000 Kader Srikandi Lampung Selatan, 250 Kader Sahabat Bunda Win (SBW),

Dalam Peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49 Tahun tersebut, ketua Bamusi Lampung Selatan Herman Abdillah, mendapatkan tugas untuk Memimpin Doa dalam Upacara Bendera tersebut.

Disela Kegiatan ketua Bamusi Lampung Selatan Herman Abdillah berharap, seluruh Kader PDI Perjuangan, baik itu Badan ataupun Sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, bisa terus bersatu dan saling bekerja sama serta selalu membangun komunikasi untuk menjaga kekompakan.

” Saya Ketua Bamusi Lampung Selatan dan seluruh Kader PDI Perjuangan, baik itu Badan ataupun Sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, bisa terus bersatu dan saling bekerja sama serta selalu membangun komunikasi dan menjaga kekompakan antar Kader PDI Perjuangan”. harap Herman

Semua hal tersebut dilakukan, untuk menyongsong Pilkada Tahun 2024 dan PDI Perjuangan kembali memenangkan Pesta Demokrasi 5 Tahunan itu.

” Semua hal itu harus kita laksanakan, guna menyongsong Pilkada Tahun 2024 dan PDI Perjuangan kembali memenangkan Pesta Demokrasi 5 Tahunan itu”. tutup Herman (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *