Ribuan Siswa SD Ikuti Vaksinasi di SD IT Harapan Bangsa Natar

NATAR-(wartaselatan.com)

Sebanyak 1.263 siswa sekolah Dasar (SD) mengkuti vaksinasi covid-19 serentak di SDIT Harapan Bangsa Natar, Selasa (11/01/2021).

Para siswa yang berusian 6-11 tahun ini.berasal dari 10 sekolah Dasar (SD) kecamatan Jatiagung, SD kecamatan Tanjung Sari , SD Kecamatan Tanjung Bintang dan SD Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Kepala Dinas Kesehatan Joniasyah, mengatakan bahwa peserta vaksinasi serentak covid-19 diikuti sebanyak 1.263 siswa yang berasal dari 10 SD usia 6-11 tahum yang berasal dari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam pelayanan vaksinasi teraebut lanjut Kadis Kesehatan Lamsel, pihaknya membagi.mejadi 4 Tim.yang berasal dari Tim Media Dinas Kesehatan Lamsel, Tim Medis dari Polres Lamsel dan Tim Medis Kodim 421/LS Lampung Selatan.

Perlu diketahui juga bahwa saat ini vaksinasi khusus anak usia 6-11 tahun sudah mencapai 44,4 %, sedangkan target sebanyak 1.011 .000 peserta

” Kami sudah lakukan vaksinasi bagi siswa usia 6-11 sebanyak 44,4 %, hingga hari kemarin, belum.ditamah hari ini, sedangkan target sebanyak 1.011 ribu peserta “

Insyaallah kami akan terus melakukan percepatan vaksinasi covid-19 diLampung Selatan, sehingga akan segera terrcipa Herd Immunity di wilayah ini.

Namun demikian, pihaknya tetap menghbau kepada.seluruh warga masyaramat untuk mematuhi Prokes, dan menjalankan 5 M. “Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *