Di Lebak Banten, Gempa Berkekuatan 6,7 SR, Rusak Gedung Sekolah dan Rumah Warga


BANTEN-(wartaselatan.com)


Gempa bumi yang terjadi pada hari Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 16:05:41 Wib dengan lokasi 7.01 LS-105.26 BT atau Barat Daya Sumur Banten dengan kedalaman 10.KM. mengakibatkan sejumlah aekolah dan rumah warga rusak parah.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun beberapa Sekolah dan rumah warga mengalami kerusakan yang cukup parah.


Dari data BPBD Kabupaten Lebak, untuk sementara tercatat beberapa gedung sekolah dan rumah warga mengalami kerusakan diantaranya :MAN 3 Lebak Kecamatan Gunung Kencana, mengalami kerusakan pada atap bangunan gedung sekolah, Atap ambruk pada sekolah Madrasah Ibtidaiyah Desa Citorek Barat Kecamatan Cibeber,  Rumah milik Ibu Arinah mengalami ambruk/roboh yang beralamat Kampung Rancasema Pasir, RT/RW 05/001 Desa Kadu Agung Timur Kecamatan Cibadak  dan Tembok rumah milik Endin,  mengalami kwruskan parah/ambruk yang beralamat Kampung Banut Girang Desa Parung Panjang Kecamatan Wanasalam .

Hingga berita ini diturunkan, para petugas dari BPBD setempat, terus melakukan pendataan keseluruh wilayah yang terdampak gempa. (*)

Sumber :BPBD Lebak Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *