dr Rivan Wiriyadibrata, Mulang Tiyuh Untuk Mengabdi


CANDIPURO-(pelitaekspres.com)


Pulang kampung halaman (Mulang Tiyuh) untuk mengabdikan dirinya ditanah kelahiranya itulah yabg ilakukan oleh dr Rivan Wiriyadibrata.


Dokter muda  lulusan Fakultas Kedokteran  Universitas Malahayati Bandar Lampung  yang juga putra kedua pasangan Asni Lana dan Ibu Nur Latifah ini juga pernah mengabdikan dirinya  dirumah sakit  dan Puskesmas di kabupaten Tanggamus.


” Kepulangan saya ke Candipuro adalah untuk mengadikan diri saya kepada warga masyarakat tempat saya dibesarkan  ” Tutur dr Rivan Wiriyadibrata kepada Tim Media ini, Sabtu (15/01/2022).


Seagai dokter umum saya membuka praktek untuk melayani warga masyarakat Candipuro dan sekitarnya selama 24 jam yang  memerlukan bantuan pengobatan atau rawat jalan.


Sebagai dokter yang dibesarkan disini lanjut Rivan,  saya punya tanggung jawab moral dalam menjaga kesehatan warga di Kecamatan Candipuro dan sekitarnya,  oleh karena itu saya akan permudah akses bagi para pasien yang memerlukan pertolongan, bahkan akan kami jemput kediamannya


”  Insyaallah kami akan segera bangun ruang Rawat Inap pasien, serta menyiapkan kendaraan khusus bagi pasien  yang memerlukan untuk dijemput ” 


Kedepan Insyaallah kami.akan segera membangun fasilitas dalam memberikan pelayanan kepad pasien,  seperti  ruang rawat inap dan fasilitas lainya. 


Masalah pembiayaan kami juga akan memberikan pelayanan  khusus dan biaya murah bagi pasien tertentu yang memang harus diberikan perhatian dan pelayanan khusus bagi keluarga pasien yang kurang mampu.


Insyaallah, dengan doa dan dukungan dari warga masyarakat Candipuro dan sekitarnya, apa yang menjadi program ini menjadi terwujud. ” Tutupnya.. (red)

.

One thought on “dr Rivan Wiriyadibrata, Mulang Tiyuh Untuk Mengabdi

  • 1 Agustus 2022 pada 9:42 pm
    Permalink

    Hello there! Do you know if they make any plugins to safeguard against hackers?
    I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on. Any recommendations?

    pod vape pens suppliers (lidiaycaza.com) devices rebranded

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *