Warga Harap, Ruas Jalan Desa Pamulihan-Desa Karya Mulyasari Segera Dibangun


WAY SULAN-(wartaselatan.com)
Dua warga desa yakni Desa Pamulihan Kecamatan Way Sulan dan warga Desa Karya Mukyasari Kecamatan Candipuro berharap akses jalan kedua jalan tersebut segera dibangun.


Akses jalan kedua desa didua kecamatan tersebut yang berada di Dusun 2 Desa Pamulihan dengan lebar 3  meter dan panjang 800 meter, yang merupakan jalan vital kedua kecamatan hingga saat ini belum tersentuh


” Sejak tahun 2012, ruas jalan pebghubung dua kecamatan  kami sudah mengajukan untuk dilakukan  pembangunan ” Tutur Kepala Desa Pamulihan  Kecamatan Way Sulan, Toni Kardiyanto, Senin (17/1/2022) kepada media ini.


Menurutnya ruas jalan terseut cukup vital, khususnya bagi para petani saat mengangkut hasil pertanianya dari ladang atau sawah baik kerumah atau kepara pembeli.
Oleh karena itu ruas jalan yang sudah dulakukan Onderlagh sejak tahun 2012 ini agar segera ditingkatkan pembangunanya, sehingga selain memperlancar ransportasi warga masyarakat juga mempermudah para petani mengangkut hasil pertanianya. ” Ujar Toni Kardiyanto.


Lebih jauh Kades Pamulihan ini mengatakan bahwa, pihaknya bersama warga masyarakat sudah beberapa kali mengajukan permohonan kepada Dinas PUPR Lamsel agar ruas jalan tersebut dibangun, namun hingga saat ini belum direalisasikan


“Kami sudah mengajukan permohonan pembangunan ruas jalan ini, bahkan sudah ber audensi dengan bupati Lamsel Nanang Ermanto, tapi hingga saat ini belum direalisasikan “


Sebenarnya pihak dari Dinas PUPR Lamsel, pernah melakukan pengukuran pada ruas jalan ini pada tahun 2020 lalu, namun belum juga direalisasi dengan alasan masih terkendala Covid-19, oleh karena itu kami atas nama warga masyarakat desa Pamulihan, memohon kepada pemerintah daerah Kaupaten Lamsel, agar segera merealisasikan ruas jalan yang cukup vital, khususnya bagi warga Kecamatan Way Sulan dan Kecamatan Candipuro. ” Pungkasnya. (red)

10 thoughts on “Warga Harap, Ruas Jalan Desa Pamulihan-Desa Karya Mulyasari Segera Dibangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *