Di Indonesia, Cuma Nanang Ermanto Penerima Penghargaan dari SIWO-PWI Pusat

KALIANDA-(wartaselatan. com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, akan menerima penghargaan dari Seksi Wartawan Olah Raga-Peraatuan Wartawan Indonesua (SIWO – PWI) Pusat.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh SIWO – PWI yang merupakan satu-satunya di Indonesia kategori Bupati ini, karena Nanang Ermanto dinilai sangat peduli dan perhatian terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh SIWO – PWI

” Pemberian penghargaan dari SIWO-PWI ini, merupakan satu-satunya pada kategori. Bupati ” Tutur Ketua PWI Cabang Provinsi Lampung Wira Hadikusuma, SP, Selasa (18/1/2022) saat melakukan silaturahmi bersama para pengurus di Rumah Dinas Bupati Lampung selatan.

Dijelaskan Wira, bahwa sebenarnya ada beberapa bupati di Indonesia ini yang masuk dalam daftar nominasi sebagai bupati yang akan menerima penghargaan dari SIWO – PWI, namun panitia seleksi akhirnya menetapkan bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sebagai penerima penghargaan tersebut pada peringatan Hari Pers Nasional yang akan digelar pada 9 Februari 2022 di Kota Kendari Sulawesi Tenggara

” Banyak nama bupati yang masuk nominasi penerima penghargaan SIWO-PWI, namun panitia tetapkan pak Nanang “

Hal itu menggambarkan bahwa bupati Lampung selatan memang benar-benar peduli dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI.

Kita masih ingat bahwa, Satu-satunya bupati yang melepas kontingen SIWO-PWI adalah bupati lamsel, begitu juga dengan jajaranya.

Oleh karena itu saya berharap agar bupati Lamsel, dapat hadir dalam pemberian penghargaan tersebut saat HPN di Kota Kendari Sulawesi Tenggara nanti. ” Ucapnya.

Ditempat yang sama bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Cabang Lampung beserta jajaranya atas kunjunganya di Lampung Selatan. Semoga dengan kunjungan tersebut semakin menambah sinergitas antara Pemkab Lampung Selatan bersama PWI.

Berkaitan dengan pemberian penghargaan dari SIWO-PWI, pihaknya mengucapkan terima kasih, dan Insyaallah dirinya bersama jajaranya akan hadir. ” Ungkapnya.

Dari pantauan media ini, usai melakukan ramah tamah, Bupati Lamsel Nanang Ermanto, mengajak ketua PWI Cabang Lampung bersama pengurus lainya, melihat kebun Edukasi serta bernyanyi bersama di Kafe Edukasi.

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi PWI Cabang Lampung tersebut, Kadis Kominfo Lamsel, Sefri Masdian, Ketua PWI Perwakilan Lamsel Alpandi serta pengurus lainya. (*)

272 thoughts on “Di Indonesia, Cuma Nanang Ermanto Penerima Penghargaan dari SIWO-PWI Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *