Komisi III Periksa Bangunan Draenase di Sragi

SRAGI-(wartaselatan.com)

Ketua komisi III DPRD Lampung Selatan, Rosdiana melakukan kunjungan dan pemeriksaan pembangunan Draenase di Desa Kedaung Kecamatan Sragi Lampung Selatan, Rabu (19/1/2022).

Pembangunan Draenase sepanjang 470 Meter dengan anggaran sebesar Rp. 148.800.781.78 yang dikerjakan oleh CV. Way Pisang menimbulkan banyak pertanyaan terkait kwalitas pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan yang belum maksimal.

Usai melakukan kunjungam dan pemeriksaan dilokasi, Rosdiana mengatakan bahwa pihaknya menemukan beberapa titik pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan kurang maksimal, bahkan cenderung kurang baik.

Oleh karena itu saya berharap kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas PUPR lamsel, agar segera memerintahkan kepada pihak rekanan untuk memperbaiki pekerjaanya.

” Saya harap, Dinas PUPR segera perintahkan rekanan segera memperbaiki bangunan Draenase ini, karena akan merugikan masyarakat juga pemeintah jika kwalitasnya seperti ini “

Menurutnya dalam pekerjaan tidak melihat besar kecilnya nilai. Kontrak, karena semua sama-sama memakai anggaran pemerintah, sehingga harus dipertanggung jawabkan dalam setiap pekerjaanya. ” Ujar politisi PDIP ini.

Ditempat yang sama anggota Komisi III DPRD Lamsel, Suharyanto mengatakan agar rekanan yang telah menanda tangani kontrak, agar punya tanggubg jawab kepada pekerjaannya, oleh karena itu apabila tidak diindahkan maka saya harap Dinas PUPR mengambil labgkah tegas. ” Tuturnya. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *